Rekomendasi Buku yang Cocok Buat Penggemar Filsafat

Tuturnya, belajar filsafat menuntut kita berani serta telaten masuk rimba peristilahan yang tidak umum (tiap-tiap filsuf membuat istilah-istilah sendirinya) juga memaksa kita mengkuti penalaran-penalaran yang sangatlah panjang serta pelik melelahkan. Atau tuturnya belajar filsafat itu cuma untuk beberapa orang yg tidak waras, menghabiskan waktu serta parahnya sekali lagi bisa mengakibatkan tidak percaya pada tuhan.

Rekomendasi Buku yang Cocok Buat Penggemar Filsafat

Walau sebenarnya, seperti badan yang butuh berolahraga untuk masih bugar, kehidupan batin (logika serta ruh) juga butuh latihan untuk masih waras serta tumbuh ke tingkat yang lebih tinggi. Dengan membaca buku berikut ini, kita bakal belajar berfilsafat lewat cara manis serta simpel tanpa ada menghilangkan unsur dari berfilsafat.
Dunia Shopie

Orang yg tidak bisa ambil pelajaran dari saat tiga ribu th., hidup tanpa ada memakai akalnya -GOETHA

Menceritakan perihal Shopie, seseorang gadis umur 14 th. yang memperoleh suatu surat misterius dari seorang yg tidak dijelaskan siapa pengirimnya. Di dalamnya cuma ada secarik kertas yang bunyinya : Siapakah kamu? Tak ada yang lainnya, cuma kata itu saja.

Belumlah habis keherananya, pada hari yang sama dia memperoleh surat yang lainnya yang ajukan pertanyaan : ” Darimanakah datangnya dunia? ”

Suatu inginalan filsafat dalam suatu novel. Dituliskan dengan indah, mengalir dari satu aliran filsafat ke aliran yang lainnya.
Le Petit Prince (Pangeran Kecil)
5 Referensi Buku yang Pas Buat Pengagum FilsafatPangeran_kecil

Berikut Rahasiaku. Sangatlah simpel : cuma melalui hati kita lihat dengan baik. Hal yang terpenting tidak tampak oleh mata. ” (Hal 88)

Buku karangan seseorang penulis berkebangsaan perancis, Antoine de Saint-Euxpery. Menceritakan perihal figur pangeran kecil yang mengembara ke enam rencanaet lainnya saat sebelum tiba di bumi. Dalam pengembaraan Pangeran Cilik berikut penulis memberi sindiran-sindiran lembut pada pembaca perihal kehidupan-kehidupan manusia dewasa-modren yang terlampau sombong, serius serta menjemukan.

Le Petit Prince yaitu suatu bacaan yang sarat renungan serta penuh dengan filosofi kehidupan.
Teruskan membaca artikel di bawah

The Magic Life

“Segala suatu hal itu mempunyai nilai, namun cuma dirimulah yang memastikan seberapa tinggi harga nya (THE MAGIC LIFE)

Menceritakan perihal pertemuan James Carpenter dengan seseorang pesulap jalanan nan misterius bernama Maximillion Vi dapat membuatnya memikirkan lagi tentang kehidupan. Figur yang di matanya mempunyai daya pikat seseorang manusia yang sangatlah ajaib. 1/2 dari dianya terlihat seperti penyihir dunia dongeng, setengahnya sekali lagi dunia riil. Kilau matanya seakan-akan dia betul-betul dapat lakukan sichir, bukan hanya trick sulap.

Menelusurii halaman untuk halaman buku berjudul The Magic Life ini, bakal menyeret pembaca pada pertanyaan folisofis-eksistensialis dari mulai sekitar diri, tentang kebahagiaan, yang diimpikan juga perjuangan untuk mewujudkannya, keberanian untuk mengungkap perasaan dan sebagainya.