Makanan Menjijikan di Dunia

Inilah 6 makanan menjijikkan, jorok Tapi katanya Paling Enak Sedunia. Yups bagi kita bisa saja makanan ini buat eneg gila, jangankan untuk dimakan melihatnya saja telah buat mual-mual ky orang bunting. Tapi tidak bagi para pengagum kuliner sejati yang suka berburu makanan aneh, unik dan tak biasa.

1. Kari, Makanan Mirip Kotoran Manusia

Makanan paling menjijikkan pertama adalah Kari. Kamu bisa saja pernah menyaksikan di negeri kita sendiri Indonesia tersedia restoran siap saji yang menghidangkan makanan bersama wadah piring tak biasa yaitu Kloset Jongkok Toilet dengan kata lain si jamban.

Kari diciptakan spesifik oleh Restoran Curry Shop Shimizu di Tokyo, Jepang. Bukan cuma penampakannya saja yang serupa bersama kotoran manusia, tetapi tekstur dan rasanya sangat serupa sekali bersama feses/ kotoran manusia.

Berawal berasal dari Ide pemilik Restoran yaitu Shizumi yang pernah dikenal sebagai Raja Porno di Jepang, dirinya sangat penasaran mengidamkan merasakan layaknya apa kotoran manusia jika dimakan. Terbukti meski dilabel jelek, selalu saja tersedia customer yang penasaran mengidamkan merasakan sensasi menjijikkan makanan Kari ini.

Sebut saja Uehara Ai bintang film dewasa Ikeh Ikeh, wanita cantik berikut langsung muntah terhadap suapan makan ke tiga. Rasanya makanan ini sangat menjikkan, aku curiga ini sangat kotoran manusia ungkap Uehara Ai menceritakan pengalamannya.

Meski tekstur rasa Kari dianggap serupa kotoran manusia, sebetulnya bahan-bahan kari ini bersih, layak saji dan halal. Yakni bawang, wortel, ayam cincang, green tea Jepang, bubuk cokelat, bubuk kari dan labu pahit. Dan untuk menyebabkan aroma ‘kotoran’ nya cuma memberikan Kusaya, Ikan Mackerel kering saja.

2. Burger cindil di China

Tak seindah namanya, jika kita biasa memakan hidangan burger bersama balutan daging, keju, salad dan saus mozerella. Burger Cindil terbuat berasal dari lebih dari satu anak tikus yang baru lahir dan dimasukkan begitu saja ke dalam adonan burger, tanpa dibersihkan.

Meski terbayang betapa jorok dan menjijikannya makanan ini, tetapi Burger Cindil miliki banyak pelanggan tetap. Konon khasiat berasal dari Burger anak tikus ini sanggup tingkatkan stamina pria menjadi lebih greng dan sekeras kayu dan sanggup juga sebagai pengobatan penyakit asma, katanya sih Cuy!