Harga Rental Mobil Di Balikpapan

Harga rental mobil di Balikpapan murah untuk mengunjungi Monpera atau Monumen Perjuangan Rakyat Balikpapan adalah moda transportasi yang cocok untuk dimanfaatkan dalam acara eduwisata anak-anak sekolah. Monumen yang berlokasi di jalan Jenderal Sudirman ini sangat cocok untuk menanamkan semangat perjuangan kepada generasi penerus bangsa Balikpapan. Di sekitar lokasi ini telah terjadi perjuangan nyata warga Balikpapan untuk mengusir penjajah. Kala itu, Belanda datang untuk mengeksekusi hasil alam dari bumi Kalimantan Timur yang melimpah, terutama pada sektor pertambangan. Sebagaimana di wilayah lain Indonesia yang semula menerima kedatangan mereka dengan tangan terbuka, begitu pula warga Balikpapan. Namun, monopoli tambang para penjajah tersebut semakin tidak manusiawi dan menyengsarakan masyarakat sehingga perlawanan pun muncul.

Harga Rental Mobil Di Balikpapan

Harga rental mobil di Balikpapan yang sangat terjangkau memudahkan masalah transportasi menuju Monpera tersebut. Terlebih, disertai dengan sopir yang berpengalaman dan sangat menguasai medan perjalanan yang akan menambah kenyamanan bagi para penumpang yang telah menggunakan jasa rental mobil balikpapan terutama jika penumpang dalam kegiatan eduwisata tersebut masih berusia anak-anak di mana mereka cukup mudah merasa tidak tenang dan mual bila pengemudi tidak mengendarai armada dengan baik. Meskipun jalanan menuju Monpera relatif mulus, tetapi kemampuan pengemudi tentu berbeda-beda. Jika sopir yang mengendarai kurang cakap, ditambah terganggu akibat protes atau suara anak-anak, maka akan berimbas fatal. Sebab itu, lebih baik menyewa berikut dengan sopir karena pengemudi yang ada dijamin sangat profesional.

Harga rental mobil di Balikpapan menuju Monpera memang sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan menggunakan transportasi umum, namun tentu tidak sebanding bila mempertimbangkan segala kelebihan yang dimiliki dengan menyewa kendaraan untuk rombongan. Di Monpera sendiri, selain menikmati monumen yang menjadi saksi bisu perlawanan rakyat Balikpapan terhadap penjajah, wisatawan juga dapat menikmati pantai yang terletak tidak jauh dari monumen dengan ombak yang relatif tenang dan memiliki pasir putih dengan tekstur yang lembut. Dengan kata lain, pantai ini aman sekali untuk lokasi bermain anak-anak, baik berenang dengan orang tua maupun bermain pasir.