Cara Agar Buket Bunga Anda Tetap Segar

Apakah Anda telah memotong bunga segar dari kebun Anda sendiri atau membawa pulang dari toko, ada beberapa trik yang dapat Anda lakukan untuk membuat buket Anda terlihat segar selama berhari-hari dan bahkan berminggu-minggu. Kiat-kiat ini harus memungkinkan Anda dan orang lain untuk menikmati bunga Anda dan membuat orang lain bertanya-tanya bagaimana Anda mendapat jempol hijau seperti itu.

Ketika memilih buket atau bunga untuk ditambahkan ke buket Anda, pilihan bunga dapat membuat perbedaan dalam kehidupan pengaturan Anda. Beberapa bunga layu atau mati lebih cepat daripada yang lain setelah dipotong. Anyelir, aster, napas bayi, bunga lili, mum dan mawar cenderung bertahan lama ketika mereka dirawat dengan benar.

Ketika mengatur Anda di vas bunga, strip daun dari bagian bawah batang. Jika daun terlalu lama berada di dalam air, mereka bisa menyebabkan air memiliki bau yang buruk. Jika Anda membeli buket, tambahkan bubuk yang menyertainya ke air untuk membantu memperpanjang umur bunga. Mintalah penjual bunga papan happy wedding untuk paket tambahan atau dua bubuk. Pastikan bahwa rangkaian bunga mendapat sedikit sinar matahari. Jika Anda menyimpannya di ruangan yang tidak memiliki jendela, pengaturannya tidak akan berlangsung lama. Taruh beberapa bunga yang sudah mekar dan beberapa yang masih dalam bentuk tunas sehingga ketika satu bunga mati, bunga yang lain akan mekar penuh.

Ganti air setiap 2-3 hari dan tambahkan bubuk baru jika Anda punya. Potong sekitar ¼ “-1/2” dari tangkai bunga masing-masing. Hapus semua bunga saat mereka mati. Ini membantu pengaturan untuk terus mencari segar. Anda dapat menggantinya dengan bunga atau tanaman hijau baru dari kebun Anda jika ada celah tersisa di rangkaian bunga. Jika Anda tidak memiliki akses ke bunga lain, pindahkan ke vas yang lebih kecil.

Jika Anda mengirim bunga kepada seseorang dari toko bunga di Tangerang, tanyakan penjual bunga apakah mereka dapat merekomendasikan bunga yang akan bertahan lama. Juga tanyakan penjual bunga jika mereka memiliki rekomendasi tentang cara merawat bunga sehingga Anda dapat memberikan tips ini kepada penerima.

Memperpanjang umur rangkaian bunga Anda dapat menjadi mudah jika Anda bersedia meluangkan sedikit waktu untuk memberinya TLC. Dengan sedikit usaha, Anda dapat membuat buket bunga Anda terlihat sehat dan indah untuk jangka waktu yang lama sehingga Anda dapat menikmatinya selama beberapa hari dan minggu mendatang.