Buku Macam-Macam Evolusi Teori Keuangan

EVOLUSI TEORI KEUANGAN

  • Perfect capital Market

Secara umum pasar modal yang sempurna memiliki karakteristik sevagai berikut: 1. tidak adanya biaya transaksi atau admin fee, 2) tidak ada pajak yang dipungut, 3) ada beberapa banyak penjual dan pembeli, 4) ada keterampilan akses yang sama persis ke pasar modal, 5) tidak ada cost tambahan untuk mendapatkan  informasi, 6) setiap orang memiliki harapan keuntungan yang setara, 7) tidak adanya biaya yang berkaitan dengan hal kesulitan keuangan.

  • Discounted Cash Flow

Teori evolusi keuangan ini dikembangkan oleh Johnn Burr Williams dan Myron J. Gordon. Konsep dasar dari teori evolusi keuangan ini adalah pada nilai waktu tukar uang.

  • Capital Structur Theory

Teori evolusi keuangan ini dikembangankan oleh 2 orang yaitu Merton Miller dan Franco Modiglani pada  tahun 1958 atau biasa disebut dengan MM. Teori yang dikembangkan ialah bahwa nilai pokok suatu perusahaan tergantung pada arus penghasilan perusahaan tersebut pada depan (future earning streams) dan oleh sebab itu tidak tergantung pada struktur modal atau capital. Teori MM ini  pertama ini mendefinisikan pada pasar modal sempurna dan tidak akan ada pajak, sehingga sering disebut model teori MM Tanpa Pajak.

Sekitar tahun 1963 model ini telah disempurnakan dan mengalami evolusi/perubahan dengan model MM Dengan tambahan Pajak yang harus dikeluarkan perusahaan. Dengan adanya pajak penghasilan, hutang dapat menghemat pajak yang harus dibayarkan. Tetapi MM teori ini lupa akan bahwa hutang yang besar dapat mengakibatkan financial distress. Karena ada banyak kelemahan ini kemudian model teori keuangan MM ini diperbaiki yang sering disebut sebagai tax saving-financial cost trade off theory.

  • Dividend Theory

Teori keuangan ini juga dikembangkan oleh 2 orang yaitu Modiglani dan Miller, bahwa kebijakan keuangan dividen tidak mempengaruhi nilai pokok perusahaan, karena setiap rupiah pembayaran yang harus dibayarkan dividen akan mengurangi laba ditahan yg  digunakan untuk membeli aktiva objek baru.

  • Teori Portfolio dan Capital Asset Pricing Model

Teori Portfolio model teori ini dikembangkan oleh Harry Markowitz pada tahun 1990 dan mendapat hadiah nobel dunia. Pelajaran utama dari teori  ini adalah bahwa resiko keuangan/finansial dapat dikurangi dengan cara mengkombinasikan beberapa jenis-jenis aktiva berisiko daripada hanya memegang salah satu jenis aktiva saja.

 

Jenis-Jenis Panah Tradisional atau Horsebow Beserta Harganya

Ada banyak sekali pilihan panah yang bisa anda temukan mulai dari panah tradisional hingga yang modern. Jiak anda masih pemula maka bisa mencoba untuk memilih panah yang tradisional. Meskipun tradisional namun fungsinya tetap sama dan tetap memiliki kualitas yang bagus. Anda bisa mencari tahu mengenai Jenis-Jenis Panah Tradisional/Horsebow Beserta Harganya yang beragam sehingga bisa memilih panah yang sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan anda. Saat ini ada banyak sekali jenis panah yang terbuat dari bahan yang berkualitas. Bahan untuk panah tradisional adalah kayu yang bagus dengan desain yang cantik.

Salah satu jenis panahan yang cocok untuk pemula, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa adalah yang terbuat dari bahan PVC. Harga untuk jenis pamanahan tradisional dengan bahan ini sangatlah terjangkau yakni sekitar dua ratus hingga tiga ratus ribuan. Anda bisa menemukan banyak pilihan desain dengan kualitas yang juga berbeda. Semakin bagus bahan yang digunakan akan sangat mempengaruhi kualitas dari produknya. Jenis-Jenis Panah Tradisional Beserta Harganyaakan membuat anda semakin yakin untuk memilih yang terbaik.

Harga yang murah dengan kualitas bagus

Jika anda ingin membeli Jenis-Jenis Panah Tradisional/Horsebow Beserta Harganya yang juga disertai dengan anak panahnya sekalian maka anda harus membayar uang tambahan. Ukuran dari anak panah juga sangat beragam mulai dari yang paling kecil untuk anak anak hingga yang berukuran besar untuk orang dewasa. Selain itu, berat dari anak panah juga disesuaikan dengan pamakainya. Semakin mahir seseorang maka berat anak panah juga biasanya lebih berat dari pada panah yang digunakan untuk yang masih pemula. Olah raga memanah adalah olah raga yang sudah ada sejak zaman dahulu bahkan sejak zaman nabi dna juga zaman kerajaan kerajaan. Anda yang senang berlatih memanah bisa menambah koleksi baru dari Jenis Panah Tradisional/Horsebow Beserta Harganya yang ditawarkan untuk anda.

Jenis-Jenis Panah Tradisional/Horsebow Beserta Harganya sangatlah banyak. Anda yang sedang mencari tahu bisa menemukan banyak sekali pilihan yang sangat beragam dengan harga yang juga berbeda-beda. Olah raga ini sangat baik untuk kesehatan fisik dan juga untuk psikis. Orang yang terbiasa memanah memiliki konsentrasi yang lebih baik serta tujuh kali lebih kuat dari pada orang dewasa. Olah raga ini juga bisa melatih rasa percaya diri dan juga kesabaran. Oleh karena itu, anda bisa menjadikan olah raga ini sebagai olah raga favorit anda. Apabila anda ingin mencari busur hosebow bahan fiber anda bisa membelinya di toko www.utsmaniarchery.com

Jika bunga bercerita pada kalian

Bayangkan kalau misalkan ada dua bunga ini berjalan-jalan berjalan-jalan pergi ke pasar terus mereka berbincang-bincang kayak misalkan Bintang tentang makanan di Teh pokoknya apapun lah berbincang-bincang nya tapi nyambung gitu mereka ya mereka ya pokoknya kita temenan gitu nah udah gitu Si Bunga satunya bilang anu Enak nggak kalau misalkan lu dicabutin tiap hari Nah kan dia nanya tuh nah terus yang satunya Jawab Kalau gue sih enak-enak aja aja aja sih enak-enak aja aja aja kan daripada gua mati sia-sia ya mending gua dimanfaatkan supaya gua bisa memberikan kesenangan kepada orang lain kan kalau misalkan kita nggak diketik kita ujung-ujungnya bakal layu terus mati deh nah Berarti kita nggak berguna dong supaya kita berguna ya kita harus bisa dimanfaatkan sama manusia di Pati terus dirangkai terus dikasih ke orang kita lebih bermanfaat daripada cuman diam diam diam kayak cabe lama-lama busuk jadi nggak pernah bermanfaat dong mangkanya kalau gue sih setuju aja kan bisa diketik kan tiap hari untuk di jual di toko bunga.

Oh iya ya Gue juga kayaknya setuju deh daripada gua Emang kapan manfaatkan Terus apa namanya dia Eh gua itu lalu tiba-tiba terus udah gitu Nggak bermanfaat ya mending gua di petik terus gua dirangkai dikasih ke orang dijual terus memberikan uang kepada orang lain kepada manusia akan lebih bermanfaat untuk gua udah gua hidupnya sia-sia mati gaya hidup terus mati kan nggak perlu patung dia dia mending gua dipetik ya coba deh daripada ribet mikir ga sih mending langsung beli aja di toko bunga di jakarta sana.

Tapi btw lu sakit nggak sih kalau misalkan di tiket-tiket gitu kan Nih kalau misalkan kita dipetik kan kita harus diikat tingkatkan dalam rangkaian-rangkaian dengan bunga yang lain kayak misalkan gua ama bunga mawar bunga pop dari dari dalam bunga papan Kalau gue sih rasanya sakit kalau lu gimana sih rasanya sakit kalau lu gimana lu gimana nah dia jawab tuh Kalau gue sih Ya gimana ya Kan namanya juga udah diketik terus kita mau dimanfaatkan ya kita mau gimana lagi ya cuman kita kita cuman bisa menerima doang daripada kita berantakan makanya cari bunga di toko bunga murah yang berkualitas bagus.

Ya tapi kan sakit dia jawab itu temennya lagi ya nggak apa-apalah sakit juga kan namanya juga kita mau dia udah diketik terus juga mau dijual ya mau nggak mau kita harus bisa menerima apapun yang manusia lakukan daripada kita berantakan kau juga nggak bisa kan kita berangkat berontak Soalnya kita diam aja Ya udah kita terima terima aja Jangan jangan bilang bilang apa gitu ke manusia Ya udah kalau misalkan sama manusia di suruh dikit ya udah kita mau jadikan kalau misalkan Timur gitu nggak papa Ya nggak apa-apalah Yang penting kan kita kencang daripada nanti kita nggak dikubur terus kita mau dijual lagi tanya lepasnya gimana dong Nggak enak yang nantinya

 

Pentingnya Pendidikan Karakter Pada Anak-Anak Usia Dini

Pentingnya Pendidikan Karakter Pada Anak-Anak Usia Dini – Mendapatkan pendidikan yang baik merupakan hak setiap anak yang ada di Indonesia. Sebuah bangsa dan negara tidak mungkin akan maju dan berkembang kalau penduduknya tidak memiliki pendidikan yang berkualitas baik. Pendidikan adalah hal yang berwujud untuk membangun bangsa dan negara khususnya di Indonesia. Oleh sebab itu, waktu yang tepat untuk memulai Pendidikan Karakter adalah Sedini mungkin.

Bnayak para ahli di dunia mengatakan bahwa kegagalan penanaman karakter pada seseorang anak sejak usia dini, Kemungkinan sangat rentan memicu terbentuknya pribadi buruk yang bermasalah di masa depan nanti. oleh sebab itu, menanamkan moral kepada generasi muda sedini mungkin adalah usaha yang strategis tepat sasaran. Usia dini merupakan masa-masa kritis bagi pembetukan Pendidikan Karakter seorang manusia, rentang usia 0-6 tahun adalah masa emas kebanyakan anak-anak di dunia ini. Dimana anak mampu menyerap apa saja informasi dengan sangat baik sebanyak 80%. Penanaman moral melalui pendidikan karakter sedini mungkin kepada anak adalah kunci utama membangun subuah bangsa negara yang sukses. Dan anak-anak akan tumbuh menjadi pribadi yang berkarakter tinggi yang berwawasan baik ini terwujud apabila anak tumbuh dilingkungan yang berkarakter baik pula, dimana otak anak dapat dikembangkan dilingkungannya masing-masing secara optimal. Tentunya ini memerlukan peran serta semua pihak terlibat baik pihak sekolah, lingkungan, guru, dan yang paling utama orangtua. Karena orangtua adalah pendidik pertama si anak setiap hari di rumah.

Pada saat inilah diharapkan peran penting orangtua di rumah dan guru di sekolah dalam memberikan suatu pendidikan karakter yang berkualitas dan baik bagi anak usia dini, menanamkan nilai-nilai moral, norma agama dan lain sebagainya. sehingga Pendidikan Karakter ini sangatlah penting dibentuk pada anak usia dini karena saat usia dini/muda anak mulai menerima dan menyerap informasi secara cepat dan tepat, sehingga apa pun yang diberikan kepada anak akan ia serap dengan baik kemudian ia akan terapkan dalam kehidupannya  kesehariannya, jika pendidikan karakter tidak diberikan atau bahkan tidak diperhatikan kepada anak usia dini, maka akan terlihat suatu perbedaan antar anak yang diberikan pendidikan karakter yang berkualitas baik dengan anak yang tidak sama sekali mengenyam pendidikan karakter.

Serta juga pilihan anak usia dini terhadap lingkungan sangat berpengaruh terhadap perilakunya kesehariannya, jika ia berada pada lingkungan yang mendukung tumbuh kembangnya, para anak usia dini akan melewati dengan mudah tahap-tahap perkembangannya dengan baik tanpa ada hambatan. dan didukung dengan adanya suatu rangsangan yang positif yang diberikan oleh orang-orang disekitarnya termasuk oleh orang tua dan guru, namun sebaliknya, jika tidak adanya dukungan atau tidak diberikan Pendidikan Karakter dari orang-orang disekitarnya yang tidak memberikan rangsangan yang positif bagi tumbuh kembangnya, ia akan menjadi karakter yang kurang baik yang mana akan tidak mampu bersaing dengan dunia yang akan digelutinya dan ia akan menjadi pribadi yang tidak mampu berinteraksi berkomunikas dengan rekan-rekannya dengan baik nantinya.

Inilah Daftar Busur Panah Modern Terbaik

 

Panah adalah salah satu senjata yang banyak digunakan untuk berburu, untuk berperang dan juga bahkan untuk olah raga. Memanah saat ini lebih banyak digunakan untuk olah raga karena ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan ketika sering melakukan olah raga ini. Masyarakat pedalaman atau yang masih dekat dengan hutan masih banyak juga yang menggunakan panah untuk berburu hewan hutan seperti berburu babi, rusa, dan juga hewan yang lainnya. panah memang semakin tergeser dengan senapan modern namun banyak juga saat ini komunitas yang kembali untuk melestarikan olah raga yang menyenangkan ini. Jika anda ingin menjadi salah satu penghobi panahan maka anda bisa mencoba untuk mengetahui mengenai jenis panah modern. Inilah Daftar Busur Panah Modern Terbaik yang bisa anda ketahui.

Memilih busur yang berkualitas

Bagi yang masih dalam tahap belajar atau pemula memang sangat baik jika memilih panah ya yang bagus dan juga sesuai. Daftar Busur Panah Modern Terbaik yang cocok untuk yang masih pemula yakni panahan busur Busur PVC Horsebow dengan harga sekitar Rp. 250.000. Jenis panahan ini bisa juga di gunakan oleh anak-anak hingga orang dewasa. Ukurannya yang pas dengan desain yang bagus anda membuat siapa saja merasa nyaman dan semakin senang dengan olah raga memanah. Jarak tembak yang bisa dicapai oleh panahan ini adalah mulai dari lima hingga sepuluh meter.

Inilah Daftar Busur Panah Modern Terbaik yang akan membuat anda menemukan banyak pilihan. Anda bisa menemukan panahan mulai dari yang paling murah hingga yang paling mahal. Harga dari busur panah adalah tergantung dengan bahan dan juga kualitas. Selain itu ada banyak jenis busur panah yang bisa anda temukan. Busur panah yang sering digunakan oleh atlet tentu berbeda dengan busur panah biasa yang digunakan untuk berlatih panah di rumah. Namun jika anda menyukai busur panah yang di jual busur panah di website www.produsenpanahan.top untuk profesional maka anda bisa juga memilikinya.

Pilihan Daftar Busur Panah Modern Terbaik yang sangat banyak ini membuat anda lebih leluasa untuk memilih mana yang terbaik. Anda tentu sangat ingin sekali memiliki panah yang berkualitas. Di sini anda bisa menemukan beragam pilihan terbaik yang tidak akan mengecewakan. Hobi memanah selain baik untuk otak dan tubuh juga merupakan olah raga yang termasuk dalam sunah Nabi. Umat muslim yang ingin memiliki aktifitas yang berkualitas dan bernilai ibadah maka bisa memilih olah raga memanah. Memanah sangat baik bukan hanya melatih olah namun juga mental karena harus selalu focus dan sabar agar bisa mengenai sasaran dengan tepat. Inilah Daftar Busur Panah Modern Terbaik yang bisa membuat anda semakin ingin memiliki banyak koleksi baru.

Siapa Guru Utama Anak-Anak Anda?

Seorang profesor pendidikan dari University of Chicago, namanya Benjamin s. Bloom telah menyajikan suatu fakta yang sangat mengejutkan mengenai usia-usia pembentukan karakter manusia.

orang tua sebagai guru

Menurut Bloom, ternyata, 50 persen potensi kehidupan manusia itu terbentuk ketika masih berada di rahim hingga usia 4 tahun. Kemudian, 30 persen dari potensi berikutnya dibentuk pada usia 4 hingga 8 tahun. Apa artinya?
Ini berarti bahwa 80 prosen dari potensi utama / basic manusia terbentuk terutama di rumah, sebelum memulai sekolah.

Apa yang akan menjadi kemampuan Anda, nilai-nilai hidup Anda, kebiasaan Anda, kepribadian Anda dan sikap Anda … 80% tergantung pada hasil pendidikan orang tua Anda. Sadar atau tidak. Sengaja “dilatih” atau tidak!

Dengan lain perkataan, bagaimana “nasib” anak kita, baik cara berpikir dan berperilakunya sepenuhnya ditentukan oleh informasi dan pengetahuan yang tersimpan/terekam di otak bawah sadar anak Anda.

Dan sumber masuknya adalah panca indera. Inilah gerbang yang langsung menuju pusat kecerdasan anak. Maka, apa pun yang ia dengar, apa pun yang ia lihat, apa yang ia rasakan, semuanya disimpan secara instan (diinstal dalam “file”) di otak bawah sadarnya.

Anak kita akan juga belajar tentang sikap dan kepribadian dari orang tuanya. Bagaimana ayah ibunya berbicara, apa yang dia katakan, bagaimana dia bereaksi terhadap emosi tertentu, bagaimana orang tua menanggapi tekanan kemarahan, air mata dan bahkan juga konflik dan skandal.

GURU PERTAMA ADALAH KITA, ORANG TUA

Hal pertama yang mesti kita sadari saat ini adalah, sebagai orang tua, kita adalah guru anak-anak kita. Apakah kita melakukannya dengan benar atau salah (walau mungkin “tanpa sengaja”).

Pertanyaan berikutnya adalah: apakah kita tahu apa yang terjadi ketika kita berusia 0 hingga 4 tahun atau 8 tahun dari perkembangan pendidikan anak kita?

Tampaknya sebagian besar orang tua tidak memiliki “program” untuk pendidikan anak usia dini. Tentu saja, tidak mengherankan, maka program “alami” lah yang digunakan.

Akhirnya program yang dipelajari anak-anak kita adalah program alami yang diciptakan oleh lingkungan tempat kita hidup dan tinggal. Melalui program televisi, asosiasi di sekitar rumah kita, serta hubungan komunikasi di dalam rumah kita.

Maka … apa yang “diajarkan” (secara tidak sengaja) kepada bayi dan anak-anak kita? Mungkin, jika kita tidak berhati-hati, banyak hal-hal negatif yang akhirnya “dipelajari” anak-anak kita dengan “menyerap” semua masukan di sekitarnya.

Inilah PR terbesar kita, para orang tua!

Tips Sangat Mudah Dalam Mempelajari Public Speaking Bagi Para Pemula

Belajar public speaking bisa dibilang susah, bisa juga dikatakan gampang-gampang susah. Apalagi jika dilakukan oleh seorang yang masih pemula. Kemampuan berbicara di depan umum dan menguasai audience memang tidak sembarang orang mempunyai. Namun, berusaha dengan sungguh-sungguh menjadi kunci utamanya.

bicara di depan umum

Nah, bagi Anda yang ingin menguasai kemampuan public speaking, berikut ini beberapa tips yang harus Anda terapkan sekaligus tanamkan di dalam jiwa batin Anda.

1. Mempunyai Niat Sangat Kuat untuk Bisa

Segala sesuatunya itu berasal dari niat. Jika memang ingin mempunyai kemampuan dalam hal public speaking, maka kuatkan niat Anda. Jangan mudah menyerah pada saat pengendalian diri masih belum terkontrol pada saat belajar. Jangan mudah memberi toleransi pada diri sendiri untuk malas berlatih dengan berbagai alasan. Jadwalkan secara khusus untuk berlatih, dan dapatkan berbagai info training yang mungkin sedang dibuka di kota anda.

2. Belajarlah secara Bertahap dan dengan Tekun

Sebagai langkah pertama, cobalah berlatih berbicara di depan kaca dengan berbagai action. Jika Anda sudah merasa yakin, tingkatkan dengan merekam action Anda tersebut ke dalam handycam. Lihatlah hasil performa Anda setiap selesai show. Lakukan evaluasi untuk melihat hal yang kurang dan perbaiki di action berikutnya. Setelah itu, cobalah untuk berbicara di depan umum, seperti giat aktif bertanya di dalam kelas, menyampaikan opini di sebuah forum, atau bahkan mengajukan diri sebagai perwakilan kelompok agar bisa mempresentasikan sesuatu di depan umum. Pada intinya, teruslah belajar untuk meningkatkan kemampuan speaking Anda. Semakin banyak pengalaman Anda, akan semakin mudah bagi Anda untuk mengendalikan massa.

3. Hargai Setiap Hasil Praktik Anda

Jangan pernah memandang remeh setiap pencapaian Anda. Apa pun hasilnya, itu merupakan sebuah proses. Hargai penampilan Anda dan terus tingkatkan dengan level yang lebih tinggi lagi. Beberapa hal yang perlu dibenahi, benahi pada action selanjutnya. Ingat, dalam sebuah proses pencapaian, tidak ada yang namanya jelek. Hasil yang diperoleh merupakan anak tangga yang harus Anda lewati.

4. Lupakan Kesalahan yang Pernah Dilakukan

Pada saat melihat sebuah kesalahan pada hasil rekaman sebelumnya, jangan jadikan alasan untuk malas berlatih. Jadikan itu sebagai masukan untuk memperbaiki diri dan lupakan kesalahan tersebut karena sudah dibenahi pada penampilan selanjutnya. Itulah yang namanya belajar public speaking.

5. Terus Meningkatkan Kemampuan Dengan Berbagai Pelatihan

Tingkatkan terus keterampilan yang sudah ada, bahkan jika perlu dengan mengikuti secara khusus pelatihan public speaking yang ada di kota anda. Dengan demikian kepercayaan diri akan semakin kuat dan wawasan pun semakin luas.

4 Kelebihan buku cetak dibanding e-book

4 Kelebihan buku cetak dibanding e-book – Di jaman moderen seperti saat ini, hadirnya ebook begitu menolong untuk mereka yang menyukai mobile. Tapi bukanlah bermakna buku bikin mulai dilupakan. Malah buku bikin berikan banyak keunggulan di banding ebook. Tersebut argumen buku tambah baik dari ebook ditulis boldsky

4 Kelebihan buku cetak dibanding e-book

Dapat disentuh serta dirasakan

Satu buku tidak cuma obyek, tapi nyaris seperti makhluk hidup. Saat Anda pilih satu buku dari toko, Anda menyentuhnya, mengecek covernya serta membaca sinopsis di belakang. Anda pada intinya berhubungan dengan buku. Dalam media elektronik, Anda tidak dapat lakukan hubungan lebih.

Tidak melukai mata

Memandang monitor monitor terus-terusan sembari membaca dapat jadi begitu melelahkan untuk mata Anda. Membaca buku buat mata lebih santai asal Anda tidak membacanya ditempat gelap.

Dapat jadikan hiasan

Anda dapat jadikan buku jadi hiasan tempat tinggal, dengan membuatnya sekreatif mungkin saja. Sesaat ebook cuma dapat diliat tanpa ada dapat disentuh hingga cuma dapat di baca saja.

Ebook tidak di tandatangani

Anda dapat berikan catatan kecil atau sinyal tangan pada buku yang paling disayangi Anda. Sesaat Anda tidak dapat memperlakukan hal yang sama pad ebook.

Bagaimana, buku bikin nyatanya tidak kalah dengan ebook bukan?