Apakah Fiforlif dan Lemon Benar-benar Bisa Meramping Perut Buncit?

Fiforlifid.com - Agen fiforlif Indonesia

Fiforlif disamping bisa melancarkan BAB, ada banyak khasiat dan manfaat yang bisa anda dapatkan jika mengkonsumsinya. Meminum jus fiforlif ini telah dianjurkan oleh Boyke Dian Nugraha sebagai minuman favorit untuk meramping perut buncit, kolesterol yang membandel dan cocok untuk pendamping diet anda.

Tidak diragukan lagi, lemon membuat tambahan yang sehat untuk diet Anda. Mereka rendah kalori dan kaya antioksidan. Tetapi meskipun klaim, minum air panas dengan lemon tidak akan membantu Anda menurunkan berat badan kecuali disertai dengan diet yang mengurangi kalori.

Klaim-klaim

Beberapa orang mengklaim bahwa jika Anda memulai hari dengan segelas air panas dengan lemon, Anda akan kehilangan berat badan. Seperti kebanyakan mode diet, jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, itu mungkin, menurut Academy of Nutrition and Dietetics. Tidak ada bukti untuk mendukung klaim bahwa makanan atau kombinasi makanan apa pun, termasuk air panas dan lemon, dapat membantu tubuh Anda menurunkan berat badan atau mencairkan lemak, lanjut akademi tersebut.

Hot Lemon Water and Calorie Intake

Meskipun minuman kombo saja tidak dapat membantu Anda menurunkan berat badan, jika minuman tersebut membuat Anda minum lebih banyak air, ini dapat membantu upaya penurunan berat badan Anda. Sebuah studi yang diterbitkan pada 2008 di Obesity menemukan bahwa minum air membantu wanita yang kelebihan berat badan pada diet menurunkan berat badan dan lemak. Para penulis berteori bahwa minum air dapat membantu menurunkan asupan kalori dan mengubah metabolisme. Jika memulai hari dengan segelas air jeruk panas membantu Anda mengonsumsi lebih sedikit kalori, ini dapat membantu menurunkan berat badan.

Manfaat Kesehatan dari Air Lemon Panas

Selain membantu Anda mengurangi asupan kalori untuk menurunkan berat badan, minum air jeruk nipis juga dapat membantu Anda memenuhi kebutuhan vitamin C dan kalium sehari-hari. Jus dari satu lemon mengandung 11 kalori, 18 miligram vitamin C dan 49 miligram potasium. Vitamin C adalah antioksidan penting, diperlukan untuk pembentukan kolagen, dan membantu tubuh Anda melawan infeksi. Potassium membantu komunikasi antara otot dan saraf Anda dan dapat membantu mengontrol tekanan darah dengan menumpulkan efek natrium.

Kehilangan berat

Cara menurunkan berat badan dengan minuman rendah kalori, air jeruk nipis panas membuat pilihan yang baik untuk diet penurunan berat badan, terutama jika Anda mengganti minuman dengan kalori lebih tinggi dengannya. Untuk menurunkan berat badan, Anda perlu mengurangi total asupan kalori Anda. Makan 500 kalori lebih sedikit setiap hari dapat membantu Anda mengurangi 1 pon seminggu, menurut FamilyDoctor.org. Diet penurun berat badan yang sehat harus rendah lemak dan termasuk berbagai makanan dari semua kelompok makanan.