10 Buku Motivasi Terbaik Sepanjang Masa

Dalam posting ini berisi buku-buku yang mendorong pembaca untuk mengubah hidup mereka, meningkatkan nasib mereka, dan membangun karir yang lebih baik. Waspadalah terhadap buku terakhir (No. 1)!

10. The 7 Habits of Highly Effective People
Meskipun kadang-kadang dia mendapat sedikit khotbah, peta jalan Stephen Covey untuk hidup tidak hanya membantu Anda mengembangkan kebiasaan yang lebih baik. Ini juga meyakinkan Anda bahwa memperolehnya akan membuat Anda menjadi orang yang lebih baik.

Kutipan terbaik: “Menabur suatu pikiran, menuai suatu tindakan; taburlah suatu tindakan, tuai suatu kebiasaan; taburlah kebiasaan, tuai karakter; taburlah seorang karakter, tuai takdir.”

9. How to Win Friends & Influence People
Sebelum klasik Dale Carnegie, mencampurkan hubungan bisnis dengan hubungan pribadi dianggap sedikit curang, seperti nepotisme. Setelah Carnegie, hubungan bisnis dan hubungan pribadi terlihat tidak hanya selaras, tetapi sama sekali tidak dapat dipisahkan.

Kutipan terbaik: “Kebenaran yang murni adalah bahwa hampir semua orang yang Anda temui merasa diri mereka lebih unggul dari Anda dalam beberapa cara, dan cara pasti bagi hati mereka adalah membiarkan mereka menyadari dengan cara halus bahwa Anda mengenali kepentingan mereka, dan mengenalinya dengan tulus. . ”

8. Think and Grow Rich
Napoleon Hill mewawancarai “40 jutawan” untuk menemukan proses dan perilaku pemikiran umum yang telah membawa kesuksesan mereka. Studinya tentang “praktik terbaik” ini adalah revolusioner di dunia di mana sebagian besar diasumsikan bahwa kekayaan besar dihasilkan dari kombinasi keserakahan dan keberuntungan.

Kutipan terbaik: “Semua istirahat yang Anda butuhkan dalam hidup menunggu dalam imajinasi Anda. Imajinasi adalah bengkel pikiran Anda, yang mampu mengubah energi pikiran menjadi pencapaian dan kekayaan.”

7. Awaken the Giant Within
Anthony Robbins tidak seperti kebanyakan penulis motivasi dalam dua cara. Pertama, ia memperlakukan pelatihan pikiran dan tubuh sebagai tantangan teknologi daripada keharusan moral. Kedua, ia entah bagaimana berhasil menjadi panutan inspiratif dan orang paling menjengkelkan di planet ini.

Kutipan terbaik: “Jika Anda tidak bisa, Anda harus. Jika Anda harus, Anda bisa.”

6. As a Man Thinketh
Buku-buku motivasi biasanya tentang mengambil tindakan segera. Sebaliknya, ini 1902 klasik oleh James Allen sedikit lebih, baik, bijaksana. Ini menjelaskan bagaimana pikiran Anda membentuk kepribadian Anda, dan bagaimana kepribadian itu mendorong Anda untuk bertindak dan menentukan jenis tindakan yang akan Anda ambil.

Kutipan terbaik: “Para pemimpi adalah penyelamat dunia. Karena dunia yang terlihat ditopang oleh yang tak terlihat, maka manusia, melalui semua cobaan dan dosa dan panggilan kotor mereka, dipelihara oleh visi indah para pemimpi mereka.”

5. The Greatest Salesman in the World
Jauh lebih dari sekadar buku penjualan, perumpamaan bibliologis Og Mandino mendorong Anda untuk menjalani hidup Anda sepenuhnya dengan percaya pada diri sendiri dan kemampuan Anda untuk membantu orang lain. Bacaan wajib untuk siapa saja yang menjual. Yang hampir semua orang.

Kutipan terbaik: “Aku akan menjalani hari ini seolah-olah ini adalah hari terakhirku. Hari ini adalah semua yang aku miliki dan jam-jam ini adalah sekarang keabadianku. Aku menyambut matahari terbit ini dengan teriakan sukacita sebagai tahanan yang terlahir dari kematian. Aku mengangkat milikku lengan dengan ucapan terima kasih atas hadiah tak ternilai ini di hari yang baru. ”

4. Don’t Sweat the Small Stuff
Sebagian besar motivasi adalah membersihkan pikiran Anda dari kekacauan yang membebani. Richard Carlson membantu Anda membedakan antara apa yang benar-benar penting – dan layak mendapat perhatian Anda – dan apa yang hanya “kebisingan dalam sistem.”

Kutipan terbaik: “Stres tidak lebih dari bentuk penyakit mental yang dapat diterima secara sosial.”

3. Drive
Motivasi berasal dari penggunaan wortel dan tongkat yang bijaksana, bukan? Tidak demikian, kata penulis Daniel Pink. Bukunya mengilustrasikan fakta bahwa motivasi berasal dari banyak sumber dan bahwa, pada tingkat kinerja tertinggi, motivasi datang dari rasa terdalam dan mendalam Anda tentang siapa Anda dan ingin menjadi.

Kutipan terbaik: “Bagi seniman, ilmuwan, penemu, anak sekolah, dan kita semua, motivasi intrinsik – dorongan untuk melakukan sesuatu karena menarik, menantang, dan menyerap – sangat penting untuk tingkat kreativitas yang tinggi.”

2. The Power of Positive Thinking
Ketika pertama kali diterbitkan, baik psikolog dan teolog menyerang buku ini sebagai sesat, dan menuduh penulis Norman Vincent Peale menjadi engkol. Hari ini, sains telah memverifikasi konsep dasar buku – bahwa menjadi optimis membuat Anda lebih sehat dan bahagia dan dengan demikian lebih mungkin untuk berhasil.

Kutipan terbaik: “Tindakan adalah pemulih dan pembangun kepercayaan diri yang luar biasa. Kelambanan bukan hanya hasil, tetapi penyebab, rasa takut. Mungkin tindakan yang Anda ambil akan berhasil; mungkin tindakan atau penyesuaian yang berbeda harus mengikuti. Tetapi tindakan apa pun lebih baik daripada tidak ada tindakan sama sekali. ”

1. Favorit Anda Di Sini
Oke, saya telah memberi Anda sembilan buku yang sangat memotivasi, yang salah satunya benar-benar dapat mengubah hidup Anda.

Sekarang giliranmu.

Buku apa yang seharusnya ada di daftar ini? Buku apa yang memotivasi Anda? Buku motivasi apa yang Anda rekomendasikan untuk teman-teman Anda?